Sabtu, 15 Februari 2014

Hadir di SOS.COM II ( Scout Of SMANEB Competition ) SMAN 1 Bululawang

SMAN 1 Bululawang - Minggu, Tanggal 09 Februari 2014 Dewan Ambalan SMA Negeri 1 Bululawang mengadakan Lomba Pramuka yang bernama SOS.COM II ( Scout Of SMANEB Competition ) . Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMAN 1 Bululawang.
Acara ini berlangsung sangat meriah. Kali ini ARFIGATU mengikuti lomba ini . Karena di tahun sebelumnya Scout ARFIGATU tidak bisa hadir dalam lomba tersebut.
Kali ini ARFIGATU mengirimkan 3 regu yang menjandi andalan yaitu SINGA 244 , MATAHARI 244 , dan MATAHARI 244 Junior. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB yaitu pendafataran ulang peserta.
Upacara pembukaan SOS.COM II ( Scout Of SMANEB Competition ) dimulai pukul 08.00 - selesai. Dan Lomba pun dilaksanakan setelah Upacara Pembukaan. Giat 1 dimulai pukul 08.30-10.00 , Giat 1 sendiri terdiri dari Jurnalistik,Karya Adiwiyata,Poster Adiwiyata dan Cerdas Cermat. Yang paling seru yaitu di Lomba Jurnalistik , peserta Jurnalistik diajak menuju Pasar Bululawang dan harus mencari objek berita yang unik. Jadi para peserta disuruh menyebar keseluruh pasar dan disuruh memilih 1 objek yang unik. Kegiatan tersebut sangat seru, sehingga para peserta bisa saling bercengkrama dengan para penjual yang ada di pasar tersebut.
Giat 1 pun usai, dan akhirnya pada pukul 10.00 WIB Giat 2 pun dimulai. Giat 2 ada beberapa lomba yaitu Klompen Gedhe, Pionering , dan SMS . Giat 2 pun dijalani dengan enjoy dan santai oleh member ARFIGATU. Klompen Gedhe Pi sempat masuk semi final , tetapi akhirnya gagal.
Giat 2 selesai , Giat 3 pun dilaksanakan. Giat 3 adalam mata lomba yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta maupun seluruh penonton. Giat 3 adalah YEL-YEL dan Fotografi. di dalam Giat ini ARFIGATU menampilkan YEL-YEL dengan se-maksimal mungkin. Acara selesai dan sekaranf waktunya pengumuman juara , dan ARFIGATU tidak mendapat apa-apa. Akhirnya ARFIGATU pulang dengan tangan hampa. Tetapi saat di Facebook ternyata ARFIGATU mendapat Juara 3 Pionering Pi. Member ARFIGATU akhirnya tidak kecewa, dan tinggal menunggu Piala datang ke pangkalan kami.
Berikut adalah rekapan nilainya :




Lihat semua foto kegiatannya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar