Kamis, 22 Mei 2014

GIAT PRESTASI PENGGALANG KWARCAB 2013


Tanggal 9 Desember 2013 , Regu- regu terbaik se-Kabupaten Malang berkumpul untuk membuktikan kehebatan dan kemampuan mereka dalam ajang lomba Giat Prestasi Penggalang Kwarcab Malang yang dilaksanakan di Kantor Pemerintahan Kabupaten Malang yang berada di Kepanjen. Setiap KWARAN wajib mengirimkan 2 Regu tingkat SMP/MTs dan 2 Regu SD/MI.

Yang mengikuti ajang perlombaan ini sangatlah banyak sekali mulai dari ARFIGATU
( SMP Negeri 1 Gedangan ) , ARTURA ( SMP Negeri 2 Bantur ) , SPENSAGI
( SMP Negeri 1 Gondanglegi ) , PANCARGAS ( SMP Negeri 3 Singosari ) , SMP Negeri 3 Ampel Gading, SMP Negeri 1 Poncokusumo,dll.
Materi yang diperlombakan adalah : Sandi , Peta Pita ,Morse,Pengetahuan Umum , Bivak 1 Mantel,Debat,Menggambar,Menaksir,Sketsa Panorama.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ibu Rendra yang dilaksanakan sangat meriah. Sambutan-sambutan dan pembukaan pun telah usai. Kini perlombaan dimulai

Kegiatan ini dilakukandengan metode penjelajahan dengan tema "JELAJAH KANTOR PEMERINTAH KAB.MALANG" , dengan jarak kurang lebih 10km . Start dimulai dari Pendopo Kabupaten dan finish di SMK Negeri 1 Kepanjen , untungnya metode ini tidak menggunakan metode SPEED MATCH.
Semoga persaingan di Lomba ini tidak membuat persahabatan sesama penggalang di Kabupaten Malang ikut beradu.

untuk info lengkapnya disini . http://kwarcab-malang.blogspot.com/
Untuk foto kegiatannya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar